Total Pageviews

Friday, March 9, 2012


Seringkali kita melihat iklan yang di tayangkan di internet baik melalui PPC atau PTC yang menjanjikan kita mendapat ribuan dollar cuma dengan mengisi survey. Apakah demikian adanya? Jika anda menjumpai iklan seperti itu dapat dipastikan bahwa situs tersebut adalah scam.

Survey-survey yang diadakan di internet sebenarnya tidak membayar malah dia membayar anggotanya. Memang tidak cukup banyak, tapi menurut berbagai sumber pendapatan dari survey di Amerika dan Canada adalah 200-300 dollar per bulan dan kata orang-orang sana angka tersebut cukup untuk mengganti biaya listrik dan telepon.
Situs-situs yang mengadakan survey memang paling banyak berpusat di Amerika dan Canada dan kebanyakan dari situs-situs tersebut diperuntukkan bagi warga negara kedua wilayah tersebut. Lalu bagaimana dengan kita yang tinggal di Indonesia? Adakah situs yang membayar kita untuk disurvey?

Ada beberapa situs survey yang kelasnya Internasional. Situs-situs tersebut cakupannya adalah global sehingga jika kita tinggal di Indonesia kita masih dapat mengikuti survey tersebut asalkan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan. Berikut ini saya cantumkan situs-situs paid to survey yang mungkin bisa anda ikuti:


Clear Voice Surveys

Berbeda dengan situs survey lainnya yang memberi anda survey jika cocok dengan yang di butuhkan, untuk situs ini tidak ada ketentuan khusus untuk pengisian survey. Pendapatan dari hasil survey anda akan dibayarkan melalui Paypal ataupun bisa ditukar dengan hadiah di Amazone atau Ebay.

Gabung Clear Voice di sini

SpiderMetrix

SpiderMetrix adalah situs survey yang berasal dari Australia. Meski demikian bagi orang luar Australia tidak tertutup kemungkinan untuk berpartisipasi. Setiap pengisian survey anda akan mendapat poin untuk kemudian ditukar dengan uang dan dibayarkan melalui Paypal

Gabung SpiderMetrix di sini

Sekedar saran dari saya, sebelum bergabung dengan situs paid to survey perlu anda perhatikan hal-hal berikut:

1.    Jika anda  setelah bergabung anda jarang mendapatkan email untuk mengisi kuesioner anda jangan kaget. Situs survey itu tidak menipu anda melainkan anda tidak memenuhi kriteria yang diharapkan.
2.    Jika anda mengikuti survey semata-mata mencari uang saya sarankan untuk berbohong dalam mengisi data pribadi. Apabila diberi pertanyaan mengenai penghasilan ataupun harta yang anda miliki, buatlah seolah-olah anda kaya. Hal ini berpengaruh terhadap seberapa banyak frekuensi survey yang bisa anda ikuti.

0 komentar:

Post a Comment